Jumat, 22 Februari 2013

Tatapan Betina Pemikat

Kejadian ini terjadi tadi malem sebelum gua berangkat kerja.

Gua semalem sempet nongkrong bentar di SegoKucing tepatnya di Pinggiran Kali Cisadane, Tangerang. Kejadian ini berkesan abis daaah. Mau tau? Oke cekibrot

Semalem gua merasa menjadi orang paling beruntung sedunia dan akherat. Ketika gua lagi asik asik nongkrong sama temen temen gua, tiba tiba ada mobil yang berenti di pinggir SegoKucing, terus yaaaaaaampun ternyata yang turun itu adalah Sosok Betina yang Bikin gua ngucapin "SUBHANALLAH"berkalikali. Yaaa walaupun dia lagi sama cowo laen,tapi gua berpikir tuh cowo adalah adik/kakanya lah atau mungkin sodaranya. Pokoknya gak mau tau tuh cewe musti masih jomblo deh. hehehe maksa

Dia duduk di tiker depan tiker yang gua dudukin. Gua ngak sengaja tatap tatapan sama dia. Gua natap dia, dia natap cowo yang lagi sama dia, cowo itu natap ke dia. Itu berkesan banget meeen. Waktu gua natap dia pikiran gua langsung ngaco abis, gua sama dia kaya ada di ujung kapal pesiar dan dia berkata "Yung, Aku merasa terbang" Yaaaa bisa di bilang kaya adegan di pilem Kapal VS EsRaksasa. Mungkin pembuat pilem itu terinspirasi dari gua.<<BenerBenerNgaco

Dia ama tuh cowo gua yakin lagi diner, secara gituh dia ama tuh cowo makan NasiKucing waktu Malam hari. Pasti Dinner nih. Dia makan nasi kucing nya lama banget. Gua tau dia sengaja di lama lamain, biar bisa di liatin sama gua kayanya. Setelah gua sadar kalo dia caper sama gua, gua langsung balik ngobrol lagi sama temen temen gua. Tapi gua masih curi curi pandang gituh, dan akhirnya waktu yang gua tunggu tunggu datang juga. MATA GUA sama MATA DIA sejajar dan menimbulkan gerhana bulan yang menyebabkan Followers twitter gua naik.*SumpahGakNyambung. Oke intinya gua sama dia tatap tatapan beneran.

Kejadian tatap tatapan beneran itu berlangsung sungkat, tapi berulang ulang. Waktu tatapan ke4 gua coba memberanikan diri menunjukan gigi gua yang rapih ini (Nyengir). Apa yang terjadi? Dia senyum juga meeen. gila gila gilaaaaaaaaaaaaa. Hati gua langsung seneng abis dahKaya ada menara Eifel tiba tiba di tar di hati gua terus ada banyak Firework yang berbentuk LoveLoev (<3) gituhyang menimbulkan banyak asap dan menyebabkan sesak napas buat gua. Anjiiiiiiiiiiiiir seneng dah pokok'e

Tapii gak lama kemudia di angkat kaki dari Tiker di hadapan gua. Gua belum sempet kenal dia :(, Belom sempet minta nomer HPnya :( Belom sempet minta kartu ATMnya :(

Sewaktu dia berjalan ke mobil, dalam relung hati gua yang paling dalam terus kedalem lagi gua berkata "Gua gayung, gua mau kenalan sama lu, tapi gua masih terlalu takut buat ngomong sama lu". Ngak tau dia bisa denger atau gimana, pas mau masuk ke dalem mobil dia nengok ke gua gituh. Alaaaaaaaaaaaaaamak indah nian dunia yang ku milik ini.

Sekian curhatan gua. Kesimpulan dari yang diatas: Kalo emang jodoh gak musti harus kenalan di SegoKucing yakan :D

#BackSound: RIP-Bondan&fade2black<<GakMatching

Tidak ada komentar:

Posting Komentar