Kamis, 21 Februari 2013

Mimpi Buruk

Ibu, Nyokap, Mama, Orang Tua Perempuan. Aapun panggilan nya yang penting ini gua tulis buat orang yang udah ngelahirin gua.

Maap maap maap dan maap sampe saat ini gua belom bisa berangkatin mama naek haji. biar waktu yang jawab. Maap gua cuma bisa jadi benalu yang selalu menyusahkan mamah. Walaupun gua gak pernah bilang sayang mamah secara langsung, yaaaaa agak canggung kalo gua ngomong langsung. Maap cuma itu yang bisa gua ucapin atas semua tindakan dan lisan.

Apa lu semua tau kenapa gua nulis gini? gua baru aja tidur 2jam dan gua ngimpi gua di kutuk jadi Batu gara gara gua gak mau ngebeliin Bakwan di warung deket rumah gua. Anjirrrr gak matcing banget. Si Malin masih mending di kutuk lagi naek kapal gede. Lah gua? seinget gua, tadi pas di suruh gua lagi ngebenerin rante sepeda gua. bisa ngebayangin gak lu? sumfeeeh gak kebayang dah kalo beneran. Jongkok mulu gua. Posee nya kurang gimana gituh. Pas gua bangun gua langsung liat sepeda gua, allhamdulillah sepeda gua bae bae aja rantenya kaga kenapa napa dan si Nyokap lagi kaga di rumah. Itu berarti gak bakal dah gua di suruh beli bakwan. :D

Buat lu semua jangan lah pernah menentang semua perkataan Ibu, INGAT: Surga di bawah telapak kaki ibu, maka dari itu. Suruh lah bapak kalian untuk menikah sebanyak banyaknya. <<<PARAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar