Kamis, 21 Februari 2013

21 02 2013

Hari ini gua hidup di alam bawah sadar gua. gimana kaga gua pulang ker ja tadi jam 08.00 terus gua tidur bangun bangun jam 19.00wib. gua yakin lu semua berfikir "KEBO BANGET NIH ORANG". Coba deh lu pikir kenapa kalo orang tidurnya bangun siang atau lama di bilang KEBO? padahal waktu gua sekolah SMP di depan sekolah gua pagi pagi aja udah ada Kotoran Kebo. berarti kebo itu lebih pagi bangunnya dari pada tukang jaga WC umum. Yaaah ini juga itung itung mebela yang gak salah. kasian si Kebo

Oke berhubung aktivitas gua hari ini cuman tidur jadi gua mau nulis diari gua untuk hari ini. GAK ADA. Tadinya gua mau ceritain mimpi mimpi gua, tapiii itu terlalu sulit untuk gua ingat. Jujur tadi gua mimpiin mantan *SIALAN

Sori nih hari ini bener bener gak berkesan mudah mudahan menjadi pelajaran hidup buat lu semua. yang gak penting cuekin aja. Hahahay KeepClean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar