Kamis, 21 Februari 2013

Kenalin dulu nih

Rafli Gayung Vantila (18th), itu nama gua. Aneh? bukan ituh cuma tampil beda aja dari nama nama orang laen. Yaaaaa, walaupun gua juga merasa heran sih. Kehidupan gua yaa normal normal aja kaya orang orang bernama bagus lainnya. Tapi gua slalu merasa terkucilkan pada saat saat Introduction (Perkenalan). Yaa entahlah. Temen temen gua yang tadinya udah terbiasa manggil nama gua waktu ada sesi memperkenalkan diri di tempat umum pasti mereka juga berkoar koar. Itu lah temen :D

Gua ini adalah buruh pabrik terkece di pabrik gua. Secara gituh temen kerja gua umurnye udah tua tua, ada sih yang masih muda tapi dia dari pedalaman jamaika. Jadi tetep gua yang paling Kece

Dan gua adalah salah satu dari sekian banyak orang yang mempercayai dan AKAN MEMBUKTIKAN bahwa MESIN PENJELAJAH WAKTU itu NYATA


Oiya ini blogg gua yang 3, yang pertama blog gua Itu tugas gua waktu gua masih SMA, blogg kedua gua sempet berjalan lancar tanpa ada yang nengokin, gak papa sih yang penting gua Ngetik :D. Nah blogg kedua gua yang sepi itu masih aja di salah gunakan sama oknum yang gak bertanggung jawab.

Jangan lupa di follow yak: @_gayung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar