Selasa, 02 Juli 2013

SI Pacar Gak Ada Kabar

Gua mau ngetik lagi nih, biarin gak ada yang baca juga. Yang penting gua bisa ngeluarin unek unek gua tanpa gua harus di suruh tidur sama orang yang mukanya Absurd. yeaaaah Absurd

Absurd=konyol, aneh, menggelikan dan konyol. Gua gak punya daya absurd. Cuma temen temen gua yang absurd. Coba lu pikir gua punya temen absurd semua. PUTING(BadanBesar,MeliharaJerawat dan Perutnya dapat mencerna berbagai jenis makanan) serem kan tapi dia kaga berani megang Macan yang lucu. Gua baru sadar kalo dia absurd. Bukan hanya dia temen gua yang absurd.
TOPAN(Badan Kurus, Warna Kulit sama tanah makam gak ada bedanya dan Rambutnya lebih lebar dari lebar Pundaknya) dia lebih suka ngorek kuping dari pada ngorekin hidung. IWA*NK, IDU*N, ARJ*UN, JO*DHI, J*AMBON, KIR*NO, AR*SO,TA*MSI. mereka tuh bener bener udah kaya hewan hewan sepesies jenis baru.

Gua kadang kadang pengen mempunyai temen temen normal, tapi itu biasa. Gua ituh gak mau sama yang biasa gua lebih suka TAMPIL BEDA.

Ya harus gua akui, mereka berguna bagi nusa dan bangsa. Mungkin kalo mereka pintar mereka akan menjadi koruptor, mungkin juga mereka akan menjadi profesor yang gila lalu balapan mobil. Tanpa adanya mereka mungkin gak ada yang namanya. Tetangganya Puting, Tetangganya Topan, Tetangganya Iwan dan semuanya. Iyah mereka Spirit Of Kecepirit.

Dunia ini lebih membutuhkan 12 Orang Aneh dari pada 100 Orang Pintar. Tau kenapa? karena Orang Pintar itu cenderung Sok Pintar. Kalo orang aneh belum tentu mereka bodoh. Mereka lebih mempunyai cita cita yang bener bener nyaris Gila. hahahahhanya hiburan

Tapi, menurut gua aneh itu gak ada, mereka cuma mau tampil beda. Mereka selalu berkaca dan berkata "IT'S FASHION MOM"

Bukankah jika tak ada orang pintar tidak ada eksperimen? pernahkah kalian mendengar eksperimen yang gagal? Iya orang pintar selalu menyembunyikan kegagalan. :D

1 komentar:

  1. Mesin bajaj dah buat lu yungk, masa iye rambut gua selebar bahu #mikir.

    BalasHapus